Meriahkan Ramadhan, IPNU-IPPNU Talangagung Gelar Lomba

berita terbaru nu kita
Para Juarawan Lomba Islami yang Diselenggarakan oleh IPNU-IPPNU Talangagung. (Foto: Nukita.id)
Rabu, 05 Mei 2021 - 13:41 WIB | Dilihat: 854

NUKITA.ID, MALANG – Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan, PR IPNU-IPPNU talangagung gelar lomba islami di MIQ darul munjawidin 2 desa talangagung, Minggu (02/05). 

Sejumlah cabang perlombaan pun dihadirkan, mulai dari lomba puisi, azdan, hingga kaligrafi dan diikuti dengan begitu antusias oleh para santri.

Dicky Fandi Pradana selaku ketua IPNU Ranting Talangagung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pembina PR IPNU-IPPNU Talangagung dan pengasuh Madin MIQ darul Munjawidin 2 atas dukungan yang telah diberikan. 

"Serta seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan perlombaan ini. Dukungan seperti inilah yang selalu kamu nantikan, sehingga kami bisa terus maju," paparnya.

Selain itu bapak ahmad Wijaya selaku pengasuh madin MIQ darul munjawidin 2 mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan di tempat madinnya ini. 

"Ini merupakan kegiatan positif di bulan Ramadhan. Semoga dilain kesempatan ada acara lain yang menarik serta bermanfaat bagi anak-anak dan masyarakat. Serta tetap semangat bagi kakak-kakak yang mengemban tanggung jawab dalam kepengurusan IPNU-IPPNU ini," ucapnya. 

Di akhir sambutan beliau berpesan kepada anak-anak madin MIQ darul munjawidin 2 agar senantiasa semangat dalam menjalani ibadah puasa ramadhan ini. 

"Dalam puasa diawali dengan sahur, dan ditutup dengan buka. Maka dari itu kalau sudah niat bener-bener niat puasa, maka jangan sampai putus di tengah-tengah," pungkasnya. (*)


Pewarta : Abdul Badri
Editor : Muzayid
Tags : , , , , ,

Comments: