GP Ansor Kabupaten Malang Kukuhkan GP Ansor Pujon Lor

berita terbaru nu kita
Sekretaris PC GP Ansor Kab. Malang Husnul Hakim Syadad saat melantik Ansor Pujon Lor, (14/5/2017). (Foto: Nukita.id)
Rabu, 17 Mei 2017 - 16:22 WIB | Dilihat: 10.32k

NUKITA.ID, MALANGGerakan Gemuda Ansor Kabupaten Malang, terus berbenah. Konsolidasi dan penataan organisasi hingga tingkat Ranting juga terus dilakukan. Hal itu bentuk eksistensi organisasi GP Ansor.

Konsolidasi organisasi terus digerakkan untuk menata struktur organisasi. Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Malang, Minggu (14/5/2017), telah mengukuhkan pimpinan Ranting GP Ansor, Desa Pujon Lor, Pujon, Kabupaten Malang.

"Ini merupakan amanah organisasi dalam menata jam'iyyah yang kemudian dapat menggerakkan jemaah disemua wilayah di Kabupaten Malang," jelas Sekretaris GP Ansor, Kabupaten Malang, Husnul H Syadad, kepada nukita.id.

Konsolidasi ini katanya dilakukan dalam rangka memperkuat struktur GP Ansor sampai tingkat ranting.

Karena jelas Husnul, Ranting merupakan struktur paling bawah dan merupakan kekuatan riil organisasi yang harus terus dikonsolidasi dan digerakkan sehigga GP ansor dapat menjaga eksistensinya sebagai organisasi kepemudaan.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh pengurus Ranting dan pasukan Banser Ranting Pujin Lor, pimpinan Anak Cabang Pujon. 

Selain itu juga hadir Pengurus MWC NU Pujon serta jemaah Muslimat dan jemaah tahlil serta istigotsah se Kecamatan Pujon. 

Adapun acara pengukuhan dikemas dalam bentuk Haflah Akhirussanah Jemaah Tahlil dan Pengajian Umum.

Yang hadir dari pimpinan Cabang GP Ansor yang sekaligus mengukuhkan pengurus Ranting GP Ansor Pujon Lor adalah Sekretaris GP Ansor Kabupaten Malang Husnul Hakim Syadad.(*)


Pewarta :
Editor : Yatimul Ainun
Tags : , , , , , , ,

Comments: